Header Ads

Shell Helix Sunda Version


  kali ini saya mau kasih kalian sebuah shell yang saya recode, shell ini cukup agak berat karena ukuran shell ini banyak dan ukurannya sampai 1MB karena fitur-fitur di dalam shell backdor ini cukup lumayan banyak , Nama dari shell ini adalah cukup unik juga karena saya ambil nama SHELL HELIX wkwkwk,, kaya oli mobil aja wkwkwk,, kenapa saya mengambil nama SHELL HELIX karena saya selalu menyebut Shell backdoor ini dengan sebutan SHELL HELIX dan shell ini saya buat berbahasa Sunda kenapa berbahasa sunda ? karena saya ingin beda dari yang lainnya dan saya mengambil bahasa ini karena cukup unik juga sih menurut ane wkwkwkwk.
Untuk Fitur-Fitur SHELL HELIX ini bisa kalian lihat di screenshot di bawah ini :
Screenshot Bagian Header atau Menu


Screenshoot Bagian Footer atau Tool Creator
 
PASSWORD SHELL : Motor Oil

No comments

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.