Header Ads

Cara Mendaftar Adsense Blogger Terbaru 2017

Ketemu lagi di CowoKeren pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mendaftar adsense blogger terbaru 2017. Cara ini dikhususkan untuk mendaftarkan adsense dengan blog berdomain blogspot bawaan google. Jadi nanti adsense yang kita dapatkan akun adsense hosted blogger bukan non hosted/TLD. Baca artikel Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted
Dengan membuat akun adsense hosted blogger, anda akan mendapat penghasilan dari blogspot anda. Namun yang perlu diperhatikan adalah syaratnya yang sudah pernah saya bagikan di artikel "Syarat Utama Untuk Mendaftar Google Adsense, syarat lainnya adalah blog tersebut SUDAH BERUSIA 6 BULAN.
Jika blog kamu sudah berusia 6 bulan, maka akan ada MENU EARNINGS di sebelah kiri dashboard blogger secara otmatis.tetapi Jika belum maka anda perlu merubah Bahasa blog anda atau dhasbor blog kedalam Bahasa Inggris. walaupun artikelnya bahasa Indonesia tidak masalah. Yang penting di bagian setelan yang di ubah. Perhatikan gambar berikut:
Setelah itu akan muncul menu Earning dan daftarkan blog kalian melalui menu tersebut. Kenapa?ketika blog tidak berdomain TLD, maka tidak bisa mendaftar melalui situ Adsense dan hanya bisa melalui dahboard blogspot. okey sekarang Ikuti langkah pendaftaran yang dilakukan blog Dawai Pagi Hari berikut :
 
Jika sudah anda akan dialihkan ke halaman Adsense untuk mengisi formulir pendaftaran dan isi sesuai data diri anda. Oh iya, jika sudah mendaftar maka menu earning akan seperti ini :
 
Disitu adalah tempat anda mengatur tampilan iklan. berarti saat ini blog anda masih dalam tahap peninjauanoleh adsense dan iklan belum aktif. Jadi silahkan menunggu 2-3 hari sampai sebulan bahkan bisa lebih.di sini yang paling penting berdoa selalu agar adsense diterima ,hehe.. Jadi saat menunggu anda bisa menulis/updet artikel dan jangan otak atik template pada saat mendaftar seperti yang sudah saya bahas di artikel Tips Agar Blog Diterima Google Adsense.
 
 

3 comments:

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.